Download AVG 2013 Offline Installer
doni septu 15/10/2012 0


Installer offline adalah solusi untuk memecahkan masalah jika kita ingin menginstal perangkat lunak tanpa koneksi internet, karena jika menginstal software menggunakan installer online, kita memerlukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Jadi installer offline adalah solusi jika kita tidak memiliki koneksi internet atau koneksi internet kita lambat.

AVG Anti-Virus 2013 sekarang tersedia untuk di-download secara umum. Anda dapat men-download AVG  2013 offline installer sehingga  memudahkan kita menginstalnya di komputer. Seperti biasa edisi gratis hanya memberikan perlindungan dasar namun kita juga bisa mendapatkan dukungan teknis gratis jika menghadapi masalah ketika menggunakan program antivirus gratis.

AVG 2013dioptimalkan untuk Windows 8. Antivirus ini datang dengan antarmuka tampilan tampilan baru seperti Windows 8. Antivirus populer ini tersedia untuk Windows 32 bit dan 64 bit versi. AVG Anti-Virus Free 2013 menyediakan perlindungan akurat dan lebih cepat dan efektif daripada sebelumnya.

Selain datang dengan antarmuka tampilan baru, juga peningkatan fitur untuk pendetaksian dan kinerja untuk membuat PC Anda tetap bebas dari virus dari ancaman malware.

Tertarik untuk menginstal AVG Anti-Virus Free Edition 2.013 di komputer Anda. Anda dapat men-download offline installer AVG 2013 di sini: 
AVG free x86 dan x64.exe (tersedia untuk 32 bit dan 64 bit versi Windows).
Anda sedang membaca Artikel: Download AVG 2013 Offline Installer
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda