Amazon Smartphone menantang iPhone
doni septu 07/07/2012 0

Kesuksesan Apple yang telah meluncurkan ponsel pintar dan mendominasi pasar ponsel pintar beberapa tahun belakangan ini membuat iri berbagai pihak. Kesuksesan ini memunculkan kompetitor-kompetitor baru pada pasar ponsel pintar dan berusaha meniru kesuksesan ponsel pintar ini.

Dari sekian perusahaan pembuat ponsel pintar vendor Samsung menjadi saingan terberat Apple saat ini. Tidak hanya di pasar ponsel pintar dan tablet namun sampai pada ranah hukum yang berkaitan dengan paten produk mereka.

Baru-baru ini para pengembang Amazon.com menyebutkan telah mengembangkan ponsel pintar, tidak tanggung-tanggung mereka ingin menyaingi Apple secara langsung yang selama ini mendominasi ponsel pintar. Amazon.com kabarnya menggandeng Foxconn perusahaan yang selama ini memproduksi hardware Apple. 

Amazon smart phone akan menjadi pelengkap produk Amazon lainnya yang terlebih dulu beredar seperti Kindle Fire dan Kindle e-reader. Pada 2011 tercatat Amazon telah berhasil menjual 4 juta unit Kindle Fire dan Kindle e-reader.

Untuk meluluskan rencana ini Amazon.com akan membeli beberapa paten dari perusahaan teknologi salah satunya dari perusahaan wireless InterDigital Inc.

Link lainnya
Download Soal-Soal CPNS
Anda sedang membaca Artikel: Amazon Smartphone menantang iPhone
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda