Samsung Galaxy S3 64GB ?
doni septu 22/07/2012 0


Setelah sekitar satu bulan lamanya para penggemar gadget samsung disajikan dengan dua versi Galaxy S3, 16GB dan 32GB, Samsung siap untuk menawarkan smartphone canggih dalam kapasitas yang lebih besar.
Sebelumnya Samsung dikabarkan akan membatalkan produksi dari versi 64GB. Tapi ternyata, produsen Korea Selatan menegaskan bahwa versi 64GB masih ada dalam rencana mereka.

Dikutip dari The Verge, info terakhir disebutkan bahwa Samsung berencana untuk merilis seri ini ke pasar sebelum tahun 2012 berakhir.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S3 adalah salah satu smartphone terbaik di dunia saat ini. Berbagai fitur canggih seperti layar lebar berukuran 4,8 inci super AMOLED sampai quad-core yang disajikan di dalamnya.

Namun demikian, kehadiran GalaxyS3 bukan tanpa saingan. Salah satu smartphone yang mampu bersaing dengan kecanggihan S3 Galaxy, terutama di ranah Android, adalah HTC One X.
Anda sedang membaca Artikel: Samsung Galaxy S3 64GB ?
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda