Fitur Baru Adobe Photoshop CS6
doni septu 23/07/2012 0


Untuk kebutuhan foto editing dan desain digital, Photoshop telah menjadi pilihan favorit pengguna komputer. Pada awal Mei 2012, Adobe Inc telah merilis versi terbarunya, yaitu Adobe Photoshop CS6. Software ini juga dibundel dalam Adobe Creative Suite 6 dengan beberapa perangkat lunak Adobe lainnya populer. Harga perangkat lunak ini sekitar $ 699 USD dan untuk version Upgrade sekitar $ 199 USD.

Kali ini Adobe benar-benar merombak 'Engine' dan 'Tampilan' dari Photoshop. Sejumlah fitur baru dan update ditawarkan pada Adobe Photoshop CS6. Contoh fitur baru, antara lain, penyediaan tools untuk video editing, kemampuan penyimpanan gambar secara otomatis di tengah proses editing, pemulihan otomatis, dan tools Content-Aware .

Contoh komponen capacity building adalah pada penerapan filter tiap layer, sehingga filter tidak berlaku bagi seluruh objek seperti gambar dalam seperti pada versi Photoshop sebelumnya.

kelebihan: Banyak fitur baru dan alat tambahan yang membuat proses pengolahan gambar digital menjadi semakin mudah, cepat, dan memberikan hasil desain yang lebih indah dan baik.

kekurangan: Harga lisensi software yang cukup mahal. Fitur video editing banyak menyita ruang hard disk Anda.
Anda sedang membaca Artikel: Fitur Baru Adobe Photoshop CS6
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda