Rahasia di balik para pemain EURO 2012 (Belanda)
doni septu 02/06/2012 0

www.uefa.com
Mereka mulai dari istri seorang model, anak seorang seniman sampah, kuda hitam, hingga pengagum The Special One

Robin van Persie
Prestasi mengagumkan dipersembahkan oleh Robin van Persie untuk Aresnal oleh pria berdarah Belanda ini. Ayahnya bernama Bob seorang seniman di Rotterdam, di membuat kerajinan berniali seni dari barang-barang yang tidak terpakai, seperti dari koran bekas. Sama seperti putranya Robin yang seni mengolah bola. Bob juga menempatkan bola sebagai kerya seni misalnya, dia mebuat patung yang diberi nama "Bergkamp People" dan dua tahun lalu dia membuat "Persieball".Kunjungi websitenya di bobvanpersie.com

Wesley Sneijder
Sneijder sementara  pemulihan dari cedera di Milan, istrinya, Yolanthe Sneijder-Cabau, lebih banyak menghabiskan waktunya berada di Amerika. Dia mengerjakan proyek sendiri: menjadi artis Hollywood. Majalah gosip di Belanda memberitakan situasi tidak akan menguntungkan mengenai kinerja Wesley di lapangan. Kita lihat saja. 

Rafael van der Vaart
Pemain tengah ini ternyata memiliki istri seorang model juga. Sylvie adalah model untuk pakaian Hunkemöller yang sering tampil di iklan dengan mengendarai truk besar mengelilingi Eropa.
"Saya bangga padanya," kata suaminya.

Arjen Robben
Ketika Bayern Munich mengalahkan Real Madrid pada adu penalti di semi final Liga Champions , Robben terkesan oleh José Mourinho. Ketika tim Jerman itu berpesta di kamar ganti, Mourinho datang untuk mengucapkan selamat kepada semua orang khusus dengan caranya sendiri . "Losing is an art in itself," kata Robben. "Mourinho menunjukkan bagaimana dia bekerja pada masa-masa sulit."                                                                              

Klaas-Jan Huntelaar
Huntelaar adalah salah satu kuda hitam di skuad Belanda. Bukan sesuatu mudah untuk mulai lineup namun dukungan untuk striker Schalke itu berkembang. Pengalamannya di Johannesburg, di mana ia tidak turut serta selama final Piala Dunia melawan Spanyol, memotivasi dia lebih dari apa pun. "Itu kekecewaan yang sangat besar bagi saya Sebuah mimpi yang tidak terwujud.. Tahap terbesar di sepak bola berada di depan saya dan saya tidak bisa mendapatkan di atasnya. Itu frustrasi yang sangat besar bagi saya dan menurut saya, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi, "katanya.

Sumber : Guardian.co.uk
Baca juga:
Anda sedang membaca Artikel: Rahasia di balik para pemain EURO 2012 (Belanda)
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda