Childpad, tablet murah untuk anak-anak
doni septu 03/06/2012 0

Arnova Childpad, tablet untuk anak-anak
 yang buatan Arnova yang dipasarkan
 seharga 129,99 dolar. (childpad.us)
Jakarta (ANTARA News) - Pembuat perangkat khusus Android, Arnova, belum lama ini meluncurkan tablet berharga murah yang diperuntukkan bagi anak-anak. Tablet yang dipasarkan seharga 129,99 dolar itu, oleh Arnova dinamai Childpad, berlayar 7 inci dan bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sanwich.

Dalam laman khusus untuk promosi Childpad: childpad.us, Arnova memaparkan bahwa dengan ukuran yang kompak, berbobot ringan, Childpad menawarkan satu pengalaman tablet yang cocok untuk menghibur anak-anak. Childpad juga dilengkapi proteksi online dari Editions Profile sehingga anak-anak bisa ber-Internet dengan aman.

Ditambah, konten eksklusif kartun animasi terkenal Alvin & The Chipmunks 3. Tablet itu tebalnya 12mm dan beratnya hanya 380 gram sehingga anak-anak bisa dengan mudah membawanya ke mana saja. Dengan Childpad, anak-anak bisa mengakses konten spesial yang disediakan 20th Century Fox, termasuk behind the scene clip, gambar-gambar yang diambil dari film Alvin & The Chipmunks 3, wallpaper, hingga game online-nya.

Childpad sudah dipasarkan secara online oleh archos.com dengan harga 129,99 dolar. Si produsen Childpad, Arnova, baru berdiri pada Maret 2011 dan mengkhususkan diri membuat perangkat teknologi untuk semua konsumen dalam berbagai level penghasilan. Perusahaan itu juga menspesialisasikan diri sebagai pembuat tablet Android yang berharga di bawah 300 dolar. Tablet 8 hingga 10 inci sudah diproduksinya dan dipasarkan di sejumlah negara berkembang maupun ke segmen produk entry level di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Sumber : antaranews 
Anda sedang membaca Artikel: Childpad, tablet murah untuk anak-anak
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda