Komputer Mini Sebesar Flasdisk : Android Mini PC
doni septu 07/06/2012 0

Komputer mini, ya sesuai namanya komputer mini ini hanya seukuran Flash Disk. Sistem operasi yang digunakan adalah Andoid 4.0, produk buatan Cina ini ini bernaama MK802 yang memiliki kemampuan setara PC. Prosesor yang digunakan :  Allwinner Processor 1.5GHz,  RAM 512 MB dan 4GB Penyimpanan internal, dua buah port USB, Slot micro SD, dan mendukung HDMI. Tinggal mencolokkan kemonitor atau TV dengan menggunakan konveter USB ke HDMI yang sudah tersedia dalam paket pembelian. Harga yang di bandrol untuk produk mungil ini tergolong pas dikantong, dilansir dari engadget(7/5) harganya berkisar $74.



Pebedaan penggunaan dengan perangakat tablet Android lainnya adalah penggunaan mouse pada Android Mini  PC ini. Hanya saja kita tidak bisa menggunakan multi touch karena menggunkan mouse. " Multimedia seperti  HD Vidio, Youtube dan sebagainya berjalan dengan baik bahkan lebih baik dari smart TV tertentu yang pernah kami lihat, sama seperti BBC iPlayer dimana interface android lebih baik dari pada TV app." engadget(5/7).





sumber: engadget

Anda sedang membaca Artikel: Komputer Mini Sebesar Flasdisk : Android Mini PC
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda