Komik Detective Conan
doni septu 08/06/2012 0


SINOPSIS

Detektif Conan atau dalam bahasa jepang (名探偵コナン Meitantei Konan?) adalah sebuah serial detektif yang di karang dan digambar oleh Gōshō Aoyama. Komik detektif konan mulai di publikasikan pada tahun 1994 oleh majalah Mingguan Shōnen Sunday terbitan di Jepang. Serial ini bercerita tentang Shinichi Kudo, dia seorang SMA yang tubuhnya mengecil karena meminum racun yang diberikan oleh organisasi Jubah hitam.
Detektif Conan diterbitkan oleh bebrapa majalah baik di jepang maupun diluar jepang sejak tahun 1994 sampai sekarang .

Dalam versi bahasa Indonesia, Detektif Conan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo . Cerita ini juga dibuat dalam serial animasi TV, Selain serial TV, cerita tentang tokoh detektif ini juga diterbitkan dalam bentuk animasi video asli (OVA), drama TV, spesial TV, film tuturan, permainan video, dan berbagai bentuk barang yang berkaitan dengan tokoh Detektif Conan.

Shinichi Kudo adalah seorang detektif SMA yang berusia 17 tahun. Namun sesatu terjadi yang mengubah hidupnya 1800. Ketika sedang mengikuti seseorang yang diduga penjahat sedang melakukan transaksi mencurigakan tanpa disadari salah satu kawanan penjahat tersebut mengetahui dan memukulnya dari belakang hingga pingsan. Setelah sadar tubuhnya sudah mengecill berusia tujuh tahun
Untuk melindungi orang-orang yang di kasihinya dia menyembunyikan identitasnya dan untuk menginvestigasi keberadaan sindikat tersebut, dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa. Untuk mencari jejak sindikat tersebut, dia tinggal bersama dengan teman sejak kecilnya, Ran Mouri, yang ayahnya, Kogoro Mouri , manatan polisi yang bekerja sebagai detektif swasta.

Dia bersekolah di SD Teitan kemudia bertemu dengan 3 orang yang menjadi teman sekelasnya, yaitu: Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, dan Genta Kojima. Wwalaupun tubuhnya mengecil, dia masih sama seorang detective yang jenius.

Ada tiga tokoh utama dalam serial ini , yaitu: Shinichi Kudo atau Conan Edogawa, Ran Mouri, dan Kogoro Mouri. Tokoh pembantu seperti Inspektur Megure soeorang anggota Kepolisian Jepang, berpangakt inspektur. Dalam memecahkan kasus Conan biasanya menirukan suara kogoro mouri dengan terlebih dahulu membuatnya pingsan dengan alat yang di buat khusus oleh prof. Agasa. Karena itu Kogoro mouri dikenal sebagai kogoro tidur.

Tokoh lain yang muncul adalah Ai Haibara . Ai adalah seorang mantan anggota Organisasi Hitam, yang memiliki nama sandi "Sherry". Nama asli Ai adalah Shiho Miyano, dia sebenernya anggota dari organisasi jubah hitam. Dia juga seorang ilmuan yang mengembangkan racun APTX 4869 yang membuat tubuh Shinichi mengecil. Namun setelah kakaknya secara kejam dibunuh oleh anggota Organisasi Hitam, dia kabur dengan meminum obat yang sama seperti yang diminum oleh Shinichi.

Sementara ada beberapa orang yang mengetahui identitas asli Shinichi Kudo yaitu : Ayah dan ibunya ,prof.Agasa, Ai dan satu lagi hatori yang juga detective SMA. Sampai kapan Shinichi bisa menyembunyikan identitasnya dari Ran ? Kita tunggu saja……………..


Download komik detective conan  bahasa indonesia. 

*selalu beli komik aslinya..............:)

DC CONAN
ChapterJudulDownload
818Kereta Mysteri 1DC818
819Kereta Mysteri 2DC819
820Kereta Mysteri 3DC820
821Kereta Mysteri 4DC821
822Kereta Mysteri 6DC822
823Kereta Mysteri 6DC823
824Kereta Mysteri Tujuan akhir  DC824
825Pelatih SpesialDC825
826Kunci yang Ruangan Tertutup DC826
827Kunci untuk Memecahkan Mysteri DC827
828Baca langsung
829Baca langsung
830Baca langsung
831Baca langsung
832Baca langsung
833Baca langsung
834Baca langsung
835Count DraculaBaca
835Detective Conan - Chapter 836 "Hantu Foto"Baca
Anda sedang membaca Artikel: Komik Detective Conan
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda