Jam Tangan Unik dari Kayu "WeWood Jupiter Watch"
doni septu 03/06/2012 3

Salah satu cara orang untuk menunjukkan identitasnya adalah dengan melihat gadget yang mereka gunakan. Bagi mereka pecinta lingkungan yang anti kerusakan lingkungan atau pecinta binatang, mereka cocok menggunakan "WeWood Jupiter Watch" yang unik dan menarik. 

Daya tarik dari jam "WeWood Jupiter " berasal dari fakta bahwa jam ini terbuat dari kayu. Kayu yang digunakan dalam jam tangan ini bersumber dari limbah industri  lantai kayu yang tidak terpakai.

Dalam arti, tidak ada pohon yang ditebang secara khusus hanya untuk membuat ini jam  kayu unik. Jam tangan yang terbuat dari kayu 100 persen alami ini juga tidak menggunakan bahan kulit, untuk menghargai para pecinta binatang.

Arloji ini menggunakan dua penggerak waktu Miyota dan hypoallergenic, mengingat bahwa bagian-bagiannya terbuat dari kayu alami. Dan untuk mendukung program ramah lingkungan, WeWood menyumbangkan satu pohon untuk setiap jam kayu yang dibeli. WeWood Jupiter sekarang tersedia di ThinkGeek dengan harga US $ 135. 

sumber : gadget.com 
Anda sedang membaca Artikel: Jam Tangan Unik dari Kayu "WeWood Jupiter Watch"
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 3 Comments

  1. Unik banget, tapi musti hati-hati takut kena rayap :p

    Thanks infonya, salam kenal dari parkirgratis.com

    ReplyDelete
  2. @Berbagi informasi: Thx, salam kenal juga share donk ilmunya gan..

    ReplyDelete
  3. kreatif banget ya gan yang buat jam tanganya, apalagi memanfaatkan barang yang udah gak di pakai

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda