Toshiba Portege Z930 : Ultabook Tertips di Dunia
doni septu 14/07/2012 0

Persaingan Ultrabook tampaknya akan semakin ketat. Hal ini menyebabkan para vendor semakin giat mengeluarkan produk andalan mereka. Sebut saja Toshiba, untuk tetap dalam eksis kompetisi, Toshiba Melalui siaran persnya, mengumumkan ultrabook anyar generasi Z yaitu : Portege Z930. Seri Z adalah Seri Ultrabook paling ringan saat ini, dengan bobot 1.12kg, dengan ukuran layar 13,3 inci, dengan ketebalan hanya 15.9mm

Ultrabook Toshiba ini diklaim menggabungkan kemudahan penggunaan dan kinerja laptop dengan kecekatan tablet. Ultrabook ini dibalut magnesium yang tipis tapi kuat dan memiliki baterai yang tahan hingga delapan jam.

Untuk mendukung kinerja, Toshiba mempercayakan Intel Core i5 dan i7 generasi-3 (Ivy Bridge) sebagai senjata utama. Selain itu, Portege Z930 juga dilengkapi dengan Memory hingga 8GB DDR3 RAM. Beberapa fitur terbaru sudah melekat pada ultrabook ini seperti SSD hingga 256GB, HDMI, USB 3.0, USB 2.0, Wi-Fi, dan keyboard Matt ubin A4 backlit.

Portege Z930 memiliki fitur perangkat lunak Utilitas Eco Toshiba untuk menghemat daya dan mengoptimalkan konsumsi daya laptop. Portege Z930 juga memenuhi syarat untuk Energy Star 5.0.

Toshiba menjelaskan, Portege Z930 akan tersedia untuk pasar pada kuartal kedua 2012. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan tanggal pastinya dan berapa harganya.

sumber: http://www.wispynet.com
Anda sedang membaca Artikel: Toshiba Portege Z930 : Ultabook Tertips di Dunia
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda