Tips Sukses Daftar Google Adsense
doni septu 12/07/2012 0



Mungkin Anda tertarik menghasilkan uang dari blog anda menggunakan Google Adsense. Berikut tips agar berhasil dengan sukses mendaftar account Google Adsense. 

Pertama-tama untuk dapat membuat account Google Adsense anda harus memiliki Website atau Blog. Penting untuk di ketahui situs dengan domain dot com lebih diprioritaskan. Namun ingat walaupun anda sudah memiliki domain dot com tidak menjamin anda bisa sukses membuat account Google Adsense.

Setelah mengumpulkan banyak informasi dari teman dan berbagai sumber dapat kami simpulkan hal-hal terpenting agar cara sukses membuat account Google Adsense.

Tips pertama, isi utama situs Web atau Blog harus didukung oleh Google Adsense, jika tidak anda tidak dapat membuat account Adsense.

Tips kedua, jangan membuat account Google Adsense jika blog atau website Anda memiliki konten yang sedikit. Update website atau blog Anda memiliki setidaknya 10 post, semakin  banyak lebih baik.

Tips ketiga, anda harus mengubah kepemilikan nama domain anda atau mempunyai akses penuh ke web / blog karena pertanyaan yang sering diajukan oleh Google Adsense saat membuat account Google Adsense adalah: "apakah adalah website yang anda kirimkan adalah situs web Anda? Atau pertanyaan serupa "Jika Anda membeli domain melalui pemilik hosting anda dan anda memiliki akses untuk mengkonfigurasi domain anda, anda dapat mengubah pemilik domain sendiri tapi jika anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang ini, silakan minta teman anda atau administrator hosting Anda.

Tips keempat, menambahkan "Meta Author" di blog Aada. Hal ini biasanya sangat jarang digunakan yang paling sering digunakan adalah Meta kata kunci dan deskripsi Meta.

Dengan tips di atas, permintaan aplikasi anda kemungkinan besar akan diterima oleh Google. Jika ditolak dapat anda dapat ajukan lagi setelah beberapa waktu.
Anda sedang membaca Artikel: Tips Sukses Daftar Google Adsense
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda