Ponsel dengan proyektor: Samsung Galaxy Beam
doni septu 12/07/2012 0



Samsung Galaxy Beam adalah Smartphone yang  dilengkapi dengan proyektor yang teintegrasi. Menurut para penjual ponsel pintar di Inggris pihak Samsung telah mengkonfirmasi pasokan Samsung Galaxy Beam akas segera di kapalkan. 

Dikutip dari Techradar, Jumat (6/7), harga untuk  harga per unit Samsung Galaxy Beam adalah $ 615.
Harga yang cukup mahal ponsel yang masih menggunakan  prosesor dual-core. Tapi smartphone ini memang bebeda dengan yang lainnya karena memilikin proyektor.Harga yang melonjak ini mungkin karena adanya proyektor canggih yang dapat menampilkan gambar hingga ukuran 50 inci.

Selain proyektor, Samsung juga melengkapi Galaxy Beam dengan prosesor dual-core 1GHz, layar 4-inci 480x800, 768MB RAM, 8GB internal memory, kamera 5MP dengan LED flash, dan bertenaga baterai 2000mAh. Smatphone ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Tidak jelas kapan tepatnya Samsung akan merilis Galaxy Beam. Tapi bagi Anda yang ingin memamerkan hasil jepretan dan rekaman video yang dibuat pada teman dan keluarga, Samsung Galaxy Beam memang pantas ditunggu.

Untuk lebih mengetahui bagaimana kehebatan fitur proyektor di Galaxy Beam, saksikan video berikut:


Anda sedang membaca Artikel: Ponsel dengan proyektor: Samsung Galaxy Beam
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda