SmartTV Samsung ES9000
doni septu 11/07/2012 0


Samsung  ES9000
Samsung beberapa waktu lalu meluncurkan ES9000, sebuah SmartTV LED dengan ukuran layar yang sangat besar, yaitu 75 inci.

Perangkat ini akan segera dijual di Korea Selatan. Samsung ES9000 di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 19,8 juta Won atau sekitar 160 juta rupiah.

Samsung ES9000 memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari saudaranya, ES8000. ES9000 dengan  menggunakan prosesor dual-core untuk menjalankan aplikasi.

Dalam TV LED ini, dilengkapi dengan webcam untuk melakuan panggilan video. Dengan menggunakan aplikasi  khusus yang dibuat untuk menggunakan webcam ini  dalam "Interaksi Smart".

Fitur ini memungkinkan Anda untuk "berkomunikasi" dengan TV menggunakan Kontrol suara, Kontrol Motion, dan Pengenalan Wajah. Ya, dan dapat menyalakan TV atau memulai berselancar pada  web browser hanya dengan menggunakan suara Anda.

Meskipun memiliki ukuran layar yang besar, ES9000 tidak terlalu tebal. Ukuran panel TV hanya 7.9mm saja. Jika tertarik pada TV ini? Satu-satunya cara untuk mendapatkan perangkat ini adalah untuk langsung terbang ke negara asalnya ke Korea Selatan.
Anda sedang membaca Artikel: SmartTV Samsung ES9000
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda