Prosesor iPhone 5 Buatan Samsung?
doni septu 10/07/2012 0


Penggunaan prosesor quad-core yang mulai membanjiri pasar smartphone Android, membuat Apple dikabarkan juga akan menggunakan strategi yang sama.

Dikutip dari Techradar, Senin (9/7), jika benar, langkah ini kemungkinan besar akan diterapkan pada smartphone berikutnya, iPhone 5.

Menariknya, Apple dikabarkan telah menggandeng  Samsung, yang tidak lain adalah saingan beratnya, untuk menghasilkan sebuah prosesor untuk iPhone 5.

Jika demikian, maka Apple akan menggunakan prosesor baru produk dari produsen Korea Selatan, yaitu Samsung Exynos 4 quad-core.

Belum ada penjelasan dari Apple mengenai rumor  yang beredar ini . Satu hal yang pasti, mereka tidak ingin tertinggal di belakang dari vendor lain apalagi platform Android yang semakin populer.

Kabar lain yang beredar tentang iPhone 5 adalah layar yang lebih besar, yaitu 4 inci, dan ketersediaan koneksi 4G LTE dan Near Field Communication (NFC).
Anda sedang membaca Artikel: Prosesor iPhone 5 Buatan Samsung?
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda