Membuat ID Blackberry
doni septu 08/07/2012 0

Cara Membuat ID Blackberry dengan mudah. ID Blackberry digunakan dapat log in ke situs Web BlackBerry® Protect atau BlackBerry App World™ dengan satu nama pengguna dan satu sandi.

BlackBerry ID menyediakan akses ke berbagai fitur menarik
  • Aman dan terlindung dengan BlackBerry Protect
Akses situs Web BlackBerry Protect untuk membuat cadangan dan mengembalikan informasi, menghapus atau mengunci smartphone dari jauh, maupun menggunakan fitur canggih untuk membantu mencari smartphone yang hilang
  • Manajemen aplikasi mudah di BlackBerry App World
Log in ke BlackBerry App World untuk melihat semua aplikasi sekaligus, baik yang di-download di smartphone maupun komputer. Anda juga dapat menyimpan aplikasi bila mengganti smartphone.
Langkah-langkah membuat ID Blackberry


Langkah 1 
Di aplikasi BlackBerry App World™, pada layar BlackBerry® ID Login, klik Create a BlackBerry ID. Setelah itu, formulir sign up BlackBerry ID akan ditampilkan.



Langkah 2
Terima persyaratan dan ketentuan untuk membuat account BlackBerry ID.



Langkah 3
Masukkan email, nama pengguna, dan sandi Anda. Sandi harus minimal enam karakter. Anda juga akan diminta membuat pertanyaan dan jawaban pemulihan sandi. Klik tombol Signup.

Anda sedang membaca Artikel: Membuat ID Blackberry
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda