Mengubah PDF ke Word
doni septu 01/06/2012 0

Banyak sofware atau perangkat lunak untuk mengkonversi PDF ke Word tapi tidak semua perangkat lunak tersebut tersedia secara gratis. Software PDF ke Word ini bernama " Free PDF to Word Converter" yang menyediakan solusi gratis untuk mengkonversi dokumen PDF ke dokumen word.

Saya sudah mencoba banyak software untuk mengkonversi file PDF tapi saya pikir Free PDF ke Word Converter adalah hanya perangkat lunak yang menyediakan solusi gratis 100% untuk mengkonversi dokmen PDF. Free PDF to Word Converter adalah program mandiri, ini berarti perangkat lunak ini dapat digunakan tanpa aplikasi pihak ketiga untuk mengkonversi file PDF.

Free PDF to Word Converter  ini juga mendukung file PDF yang terenkripsi. Software ini juga mempertahankan tata letak seperti spada umber aslinya dan juga Anda dapat mengkonversi beberapa dokumen PDF bersamaan.

Fitur-Fitur Free PDF to Word Converter
  • Mudah digunakan, andal dan gratis
  • Mendukung konversi file PDF terenkripsi
  • Memertahankan Tata Letak seperti sumber aslinya
  • Dapat mengkonversi beberapa file PDF
  • Custum konversi
Cara mengkonversi PDF ke Word menggunakan software ini


  1. Jalankan program  Free PDF to Word Converter  kemudian klik pada tombol "Add PDF Document" untuk menambahkan file PDF yang akan dikonversi.
  2. Pilih pilihan yang ingin Anda gunakan, pada panel kiri Pilihan.
  3. Click "Start Convert" untuk memulai konversi. Untuk mengkonversi dokumen PDF dilindungi, Anda harus memasukkan password yang benar untuk memungkinkan mengkonversi file.
Anda dapat mendownload file PDF dari link di bawah ini:

Anda sedang membaca Artikel: Mengubah PDF ke Word
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda