Sepeda lipat listrik yang keren
doni septu 31/05/2012 0

Bagi mereka yang menginginkan sarana transportasi ramah lingkungan, sepeda adalah pilihan terbaik. Namun, ada tantangan tertentu jika harus menggunakan sepeda untuk bepergian.

Pertama adalah membutuhkan tenaga untuk mengayuhnya dan bagi sebagian orang hal itu adalah aktivitas yang melelahkan. Dua, Faktor kemudahan dalam penyimpanan.
Kini telah hadir sepeda lipat listrik yang apat membantu mengatasi masalah ini. Sepeda ini dilengkapi dengan baterai 24-volt lithium ion. Satu kali isi ulang full mampu menempuh jarak hingga 15 mil. Kira-kira membutuhkan waktu 6-jam untuk full charge.

Yang membuat sepeda listrik ini  dan beda dengan yang lain adalah adalah dapat dilipat menjadi setengah ukuran biasa. Terdapat pegangan untuk lebih mudah dibawa kemana-mana dan yang penting mudah disimpan jika tidak digunakan.


Sepeda lipat listrik ini tersedia di Hammacher Schlemmer. Tapi tunggu dulu, untuk mendapatkannya anda harus melalui tahap pemesanan dan anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk ukuran sepeda listrik. harga yang di bandrol sekitar US $ 2.000 atau dalam rupiah 19jutaan.

Sumber gambar: Hammacher Schlemmer
Anda sedang membaca Artikel: Sepeda lipat listrik yang keren
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda