Camilan yang dapat mengembalikan mod
doni septu 22/05/2012 0

Mod dalam bahasa inggris adalah mood artinya suatu keadaan emosional atau suasan hati. Mod mempunyai nilai positif dan negatif atau orang sering bilang modnya lagi baik (goodmood) atau sebaliknya sedang bedmood. Mod dapat dipicu oleh suatu keadaan atau peristiwa yang dapat berubah seketika misalnya rasa bahagia ketika bertemu teman lama, atau sedih, marah jika dihianati.

Baik buruknya mod dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Mod yang sedang baik akan berdampak baik pula pada hasil pekerjaan sehari-hari. Bagaimana jika sedang buruk, inilah yang menjadi masalah sehingga sebisa mungkin orang harus selalu goodmood. Namun jika terpaksa seseorang mengalami bedmood mau tidak mau orang harus mencari jalan keluar untuk masalah itu.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mencari makanan. Mencari makanan favorit adalah pilihan tepat bagi orang yang sedang mengalami bedmood selain dapat menambah tenaga makanan yang tepat dapat dengan cepat mengembalikan mod. beberapa diantaranya dapat dengan mudah didapat yaitu:
  1. Pisang
  2. Bayam
  3. Kwaci
  4. Coklat
  5. Kacang brasil
  6.  Biji kenari

Bisa dicoba salah satu
Anda sedang membaca Artikel: Camilan yang dapat mengembalikan mod
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda