Lomba SEO Akhir Tahun 2012
doni septu 13/11/2012 0

Lomba SEO atau kontes SEO adalah lomba yang diadakan oleh perorangan,komunitas atau perusahaan untuk mempromosikan komunitas maupun perusahaan mereka. SEO akronim dari Search Engine Optimization Jadi lomba SEO dapat diartikan lomba mengoptimalisasi pencarian pada mesin telusur. 

Peserta lomba ini umumnya penulis  situs maupun blog. Uniknya lomba ini pesertanya tidak dikumpulkan menjadi satu. Peserta bisa datang dari mana saja yang penting mereka punya kemampuan untuk menulis. Tema yang akan di ulas biasanay ditentukan oleh penyelenggara kontes. dan biasanya sudah ditentukan kata kuncinya.

Juri dari kontes SEO adalah orang-orang yang sudah berkompeten dibidangnya. dan juga melibatkan mesin pencari google sebagai jurinya. Dengan melibatkan Google sebagai juri menjadikan kontes semakin kompetitif dan lebih objektif karena google bekerja secara independen. Juara kontes dapat langsung ditentukan dengan melihat hasil pencarian ter atas.

Berikut beberapa kontes seo di penghujung tahun 2012

Rakuten SEO Competition 2012" berbasis Search Engine Optimization (SEO)
Menawarkan total hadiah hingga 15. 000.000
Kunjungi ikutan kontes kunjungi link berikut http://www.rakuten.co.id/event/seocontest/



Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012
Hadiah total 30.200.000
Untuk mengukuti kontes kunjungi http://www.commlife.co.id/seo_contest/commlife-microsite/default.aspx


Anda sedang membaca Artikel: Lomba SEO Akhir Tahun 2012
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda