Menampilkan Start Menu Pada Windows 8
doni septu 01/11/2012 2

Windows 8 hadir dengan tampilan baru yang beda dari semua pendahulunya.Salah satu perubaan besar adalah tidak adanya start menu pada Windows 8. Bagi orang yang sudah terbiasa dengan Windows XP, Vista dan Windows 7 pasti  akan merasa kesulitan karena terbisa meng akses menu melalui Start Menu.

Namun anda jangan khawatir Kali ini Abangbloger akan mengulas bagaimana memunculkan start menu pada Windows 8 dengan bantuan Sofware. Ada 3 software yang dapat anda coba untuk membuat Start Menu pada Windows 8 yang akan kita bahas satu persatu kali ini, diantarnya Classic Shell, Start8, IOBit StartMenu8

1. Classic Shell

Classic Shell adalah aplikasi open-source gratis untuk mengganti Start Menu Windows 8. Kelebihan Classic Shell adalah kita dapat memilih tampilan Windows 7/Vista, Windows XP, bahkan Windows 2000/98 . Anda pun dapat  melakukan customisasi sendiri sesuai keinginan.

Download Classic Shell 


2. Start8

Stardock’s Start8 adalah Start Menu yang menyerupai  Windows 7-style Namun sayang nya tidak seperti  Classic Shell, Start8 tidaklah gratis anda harus membayar $5 jika ingin menggunakan nya. Tapi hal itu karena Start8 lebih akurat dibandingkan denganClassic Shell’s.

Download Stardock’s Start8



3. IOBit StartMenu8


Jika anda tidak suka dengan Classic Shell dan tidak mau membayar pda Start8 sebaikanya anda mempertimbangkan yang satu ini. IObitStartMenu8 adalah pilihan tepat dan 100% gratis.

Download IOBit StartMenu8


Anda sedang membaca Artikel: Menampilkan Start Menu Pada Windows 8
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 2 Comments

  1. Okeeh,,, mantap nih gan... izin sedot ya... mau saya coba.
    Thank's atas info nya.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda