Download Game Mario Terbaru
doni septu 05/11/2012 11

Game Mario adalah permainan yang sangat populer pada tahun 80-90an, game yang di desain oleh Nitendo ini sangat terkenal dan banyak sekali fans nya. Sampai sekarang masih banyak orang yang senang memaikannya. Mario adalah seorang tukang ledeng yang mempunyai misi menyelamatkan Sang putri dari istana Naga. Untuk menyelamatkan sang putri mario harus melewati beberapa level dengan melawan bebrapa jenis monster.

Game mario kini dapat dimainkan di PC.Game mario saat ini telah memiliki banyak versi yang terus dikembangkan oleh beberapa develover. Berikut 3 versi game mario yang dapat anda coba di PC anda.

1. Mario Forever





Mario forever adalah versi asli dari game Mario dengan sedikit modifikasi. Mario forever sangat mirip dengan Super Mario dari pada dua versi lainnya yang akan kita bahas nanti. Yang menjadi perbedaan adalah adanya  checkpoints, dan opsi untuk menyimpan permainan. Cerita dan misinya sama menyelmatkan Sang Putri  dari naga  Koopa. Jumlah Stage dan scornya juga sama. Tampilan grafik lebih bagus dengan efek suara yang sedikit berbeda dengan versi aslinya.
Untuk mendownload klik Download Mario Forever
2. Mari0





Mari0 adalah karakter Super Mario dengan senjta api ditangannya versi ini berbeda dengan versi sebelumnya.
“Mari0” ditulis dengan angkan nol buka hurup "O". Pada game ini mario memiliki kekuatan super sehingga dia dapat berpinda dari satu tempat ke tempat lain dan juga dapat memindahkan musuhnya. Pada game ini juga kita dapat mengubah karakter mario seperi warna rambut topi dsb. Grafik dan suara hampir sama dengan versi aslinya hanya berbeda latarbelakang. So tunggu apa lagi silakan di coba 
Klik di sisni untuk download Mari0.
3.Super Mario War 




Super Mario War adalah versi mutiplayer Super Mario. Super Mario War sama sekali tidak mirip dengan Mario versi asli. Pada versi ini kita dapat bermain dengan tiga pemaain..
Untuk mendowoad klik Download Super Mario War.
Ketiga game Mario ini gratis. Game ini sangat mudah dimaikan tapi dengan berbagai tingkat kesulitan. Ada beberapa versi game Mario, namun hanya tiga ini yang menarik menurut saya untuk dimaiankan

Anda sedang membaca Artikel: Download Game Mario Terbaru
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 11 Comments

  1. ternyata masih ada gamenya hahah :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha,,, jd ingt masa kecil nih.... untuk mengulang masa kecil yang sdh lama, izin sedooot gan... hahaha

    ReplyDelete
  3. naahi sedih yaakin kalo inget game ini..gara" waktu kecil aku pengin game ini,ayah aku langsung muter" nyari nitendo.

    ReplyDelete
  4. Makasih ya buat gamenya
    semoga blog ini bisa makin berkembang

    Jangan lupa kunjungi juga blog ku
    http://downloadgamebuatpc.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Sob, makasi dukungannya sukses untuk kita semua

      Delete
  5. oke nih,,follback oke..pocongcopas.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda