iPad Mini Menguntit Nexsus 7
doni septu 13/07/2012 0


Setelah Google mengumumkan Nexus 7, perhatian pecinta gadget tampak terganggu dan melupakan Mini iPad. Namun, tablet terbaru dari Apple kini telah memiliki cerita baru. Dikutip dari Techradar, Rabu (4/7), Mini iPad dikabarkan akan menggunakan layar 7,85 inci. Selain itu, Apple juga dikabarkan akan menggunakan Retina Display, seperti yang digunakan padabiPad baru. Menurut analisis dari peneliti pasar, produsen dari Amerika Serikat ini akan menjual Mini iPad di kisaran harga US $ 249 - $ 299. Belum jelas kapan tablet ini akan diluncurkan. Terakhir laporan bahwa Mini iPad akan dirilis tahun ini. 

Seperti biasa, Apple tidak ingin meninggalkan komentar dan membiarkan perbincangan beredar di dunia maya. Perusahaan ini dikenal dengan berbagai kejutan yang selalu membuat prediksi banyak pihak. Setelah berita dari penggunaan layar 7,85 inci, rumor selanjutnya mengatakan bahwa Mini iPad akan memasuki tahap produksi pada bulan September 2012. 

Dikutip dari Techradar, Kamis (5/7), informasi ini berasal dari Wall Street Journal bahwa yang diperoleh sumber terpercaya. Prediksi awal ini mengatakan bahwa Apple sengaja mengambil langkah untuk bersaing langsung dengan Google Nexus 7. Harganya pun tidak terpaut jauh, yaitu di kisaran US $ 249 sampai US $ 299. 

Baik Google dan Apple tampaknya mencoba peruntungan di ranah tablet murah melihat keberhasilan  Amazon Kindle Fire.  Apple tidak akan merespon sama sekali tentang kabar yang beredar. Perusahaan ini selalu menyegel semua hal yang berhubungan dengan produknya di masa yang akan datang.
Anda sedang membaca Artikel: iPad Mini Menguntit Nexsus 7
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda