Galaxy Note 2 Diluncurkan Tanggal 30 Agustus?
doni septu 20/07/2012 0

Samsung dikabarkan akan meluncurkan 'phablet' (ponsel-tablet) Galaxy Note 2 pada tanggal 30 Agustus di Berlin, Jerman. Smartphone ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3.Meskipun Samsung saat ini sedang terlibat dalam perang paten dengan Apple yang menyebabkan beberapa produk dilarang, hal ini tidak menyurutkan Samsung untuk meluncurkan produk baru untuk menjaga eksistensi di pasar ponsel pintar.

Samsung Galaxy Note 2 dikabarkan akan diluncurkan samsung pada tanggal 20 Agustus, sehari sebelum terbesar acara elektronik IFA diselenggarakan di ibukota Jerman, Berlin. Seri Galaxy Note sering disebut sebagai 'phablet' yang merupakan kombinasi dari telepon  karena jika dibilang sebagai smartphone, Galaxy Note ini memiliki layar yang terlalu besar , tapi sebagai tablet, Layar Galaxy Note ini terlalu kecil Sehingga Produk Galaxy Note sering disebut sebagai produk hibrida yang menggabungkan smartphone dan tablet.

Seperti dikutip dari Fudzilla hari ini (2012/07/17), Samsung Galaxy Note 2 akan didukung oleh Samsung quad-core Exynos yang digunakan Galaxy S3, bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai Galaxy Note 2 adalah Galaxy S3 dengan layar besar.

Samsung Galaxy Note 2 dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED. Galaxy Note 2 akan dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 13 MP dan enggunakan sistem operasi Android 4,1 Jelly Bean.

Anda sedang membaca Artikel: Galaxy Note 2 Diluncurkan Tanggal 30 Agustus?
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda