Twittter Menerapkan Algoritma Baru
doni septu 17/06/2012 0

Kabar terbaru dari microblogging Twitter. Twitter baru saja mengumumkan sistem algoritma baru pada penentuan trending topic berdasarkan lokasi dan orang yang diikuti. Kebanyakan trending topic yang muncul tidak sesuai dengan apa yang kita ikuti dan terkesan menggangu. 

Twitter dalam pernyataanya menyebutkan sistem baru ini memastikan bahwa daftar trending topic yang muncul benar-benar penting bagi masing-masing pengguna. 

Sementara Twitter belum menerapkan standar trending topic baru ini pengguna masih bisa melihat trending topic berdasarkan kota atau negara tertentu yang di inginkan.

Twitter meluncurkan fitur pribadi ini untuk semakin menyenangkan para penggunanya, seperti trending topic yang sesuai ditampilankan secara default pada website Twitter begitu juga pada aplikasi mobile Twitter, Android dan iPhone.   

Sistem Algoritma baru ini secara bertahap akan membawa perubahan yang signifikan pada antarmuka Twitter. Jadi jika Anda seorang penggemar Twitter atau seorang pengguna Twitter, Sebentar lagi fitur baru akan muncul di halaman Twitter anda.

Namun, jika anda pengguna Twitter yang tidak suka fitur baru ini dapat kembali ke opsi "standar" dengan mengubah lokasi di Twitter.com.


Sumber: Technoarti
Anda sedang membaca Artikel: Twittter Menerapkan Algoritma Baru
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda