RIM Menarik Blackberry Playbook 16GB
doni septu 10/06/2012 0

Apa yang yang selama ini jadi rumor ternyata benar. Research In Motion (RIM) menarik Blackberry Playbook entry-level, BlackBerry Playbook  16GB . RIM menjelaskan dalam pernyataan persnya bahwa keputusan itu dibuat karena varietas 32GB dan 64GB menawarkan nilai yang lebih baik. Model 16GB seharga $ 199 memiliki margin keuntungan yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan dua varian lainnya. Biaya produksi model 32GB $ 249, hanya $ 50 lebih dari 16GB, sedangkan versi 64GB adalah  lebih dari  $ 50 dari  versi 32GB. 



Bagaimanapun, butuh waktu yang lama sebelum Playbook tersebut menjadi produk yang layak di rilis. pada awal-awal kemunculan produk ini tidak mendapat respon yang positif. Menurut beberapa sumber, salah satu penyebabnya adalah tidak kompatibel dengan perangkat lain.

Dengan mengandalkan BlackBerry Playbook OS 2.0, serta pembaruan beberapa produknya, tablet ini bisa menjadi produk layak diperhatikan. Untuk saat ini hanya Playbook akan menawarkan BlackBerry Messenger.

sumber: gadget.com
Anda sedang membaca Artikel: RIM Menarik Blackberry Playbook 16GB
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda