Download Get Data Back
doni septu 05/06/2012 0

Pernah merasa pusing bahkan prustasi karena kehilangan file yang sangat berharga? jika iya simak uraian berikut. Kehilangan file memang sangat memusingkan apalagi jika anda mahasiswa yang kehilangan file skripsi/tesis satu-satunya di komputer atau laptop karena hal kecil saja bisa menyebabkan kerusakan tak terduga.

Hal ini pernah saya alami karena hal kecil mencoba suatu progaram saya harus kehilangan semua isi hardisk laptop saya, yang paling saya sayangkan adalah foto-foto dan dokumentasi lainnya. Pertama yang saya lakukan adalah tenang dan pelan-pelan gogling mencari sofware yang bisa mengembalikan data saya, berbagai sofware recovery saya coba tidak juga berhasil ada yang cuman 10%, 20% dapat mengembalikan data akhirnya saya menemukan satu program yang sangat ampuh yakni GetData Back


program ini sangat ampuh mengembalikan data, bahkan pengalaman saya menggunakan program ini pada hardisk yang sudah terformat bisa dikembalikan 99% dengan catatan ketika hardisk baru terformat dan belum di isi dengan file apapun, program ini juga dapat berjalan pada Flashdisk, terdapat dua versi program ini pertama versi NTFS biasanya untuk Hardisk dan versi FAT untuk USB.

Berikut link situs resminya jika anda ingin mencoba atau sedang mengalami kejadian seperti diatas. Untuk dapat menggunakan program ini dengan baik anda harus membayar untuk mendapatkan versi full nya di alamat berikut
Download GetDataBack gratis disini
Anda sedang membaca Artikel: Download Get Data Back
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda