Copy temporary Youtube ke komputer
doni septu 08/06/2012 0

Copy temporary Youtube ke komputer. Setiap kali kita memutar video di Youtube menggunakan browser semua file flv di disimpan di folder temporary Windows. Temporary file windows biasanya terdapat di [User\Local Setting\Temp].

Untuk melihat yang baru saja di putar, cari folder Temp kemudian sort by date disana akan terdapat file dengan nama depan fla dan biasanya file nya cukup besar atau bertambah besar.


File fla...tmp adalah file flv yang sebenarnya, namun file tersebut di lock atau di kunci oleh Flash Flayer sehingga tidak dapat di copy atau di putar, dan ketika browser di tutup makan file tersebut otomatis terhapus.

Untuk mengkopi file tersebut dibutuhkan software khusus yang dapat mengkopi file yang terkunci Flash Flayer. Software tersebut bernama VideoCacheView. 
Cara menggunakannya cukup mudah ketika selesai menonton video Youtube. Browser jangan di tutup dulu jalankan program VideoCacheView biasanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk meng index file temporary tergantung banyaknya file temporary. 



Setelah file semua ditemukan. Klik kanan file yang mau dikopi lalu pilih "'Copy Selected Files To" tentukan folder tujuan dan file video sudah terkopi di dalam komputer.




Anda sedang membaca Artikel: Copy temporary Youtube ke komputer
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda