Download template blogger
doni septu 30/05/2012 0

Template blog ini sebenarnya modifikasi dari template aslinya saya peroleh dari blog yang di share juga. Dengan sedikit modifikasi akhirnya jadilah seperti ini, walaupun jelek tapi cukuplah buat saya yang belajar autodidak.

Template yang saya sediakan ini di share oleh teman bloger tricks-colection lalu dimodifikasi sesuai keinginan. berikut screen shot template asli sebelum di modifikasi.


Template ini sangat banyak sekali saya temukan dipakai oleh pra bloger karena bagus , tak lupa terimakasih pada tricks-colection telah bersedia membaginya.

Setelah beberapa perubahan warna, tata letak, dan tambahan script akhirnya jadi seperti ini


semua langakah-langkah perubahan pada blog ini saya tulis di katagori blog tujuannya supaya saya tidak lupa. Sedikit demi sedikit dapat mengerti tentang template khususnya blogger.

Unduh tema/template blogger Download

Note:

Tambahan
Cara upload template ke blog

1. Log in/masuk blogger
2. Pilih Nama blog yang mau di modifikasi
3. Pilih Template (screen shoot di bawah ini)


klik untuk memperbesar

4. Pilih cadangakan / backup ( unduh untuk membackup template sebelumnya untuk menghindari kesalahan dan untuk mengembalika seperti semula)

5. Pilih template yang sudah di download lalu unggah/upload

selesai.......
Anda sedang membaca Artikel: Download template blogger
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda