Digital Camera Olympus OM-D E-M5
doni septu 29/05/2012 0

Kamera digital saat ini telah menjadi sangat maju dari kemera sebelumnya.Kamera-kamera sekarang juga telah menjadi sangat kecil, itulah alasannya mengapa  micro-four thirds  menjadi populer saat ini. Ukuran kecil tidak mengurangi kemampuan kamera digital seperti pada kamera DSLR. Salah satu contohnya  adalah  Kamera Digital  Olympus OM-D E-M5 .

Kamera digita olympus OM-D E-M5 memiliki bentuk yang  kompak namun dengan fungsi DSLR . Fitur-fiturnya antara lain 16MP Live-MOS dengan Image Processor TruePic VI dan juga dilengkapi dengan satu sistem autofocus tercepat di dunia, sistem Image Stabilization  dan dengan balutan magnesium alloy aluminium disertai splash dan perlindungan debu.

dpreview.com

Jadi , Olympus OM-D E-M5 adalah  kamera digital yang 
cukup canggih kali ini hadir dengan desain klasik. Anggap saja sebagai kamera digital modern klasik atau bahkan sebaliknya. 

Lalu berapa kisaran harga kamera digital Olympus OM-D E-M5, harganya berkisar $999, belum termasuk lensa . Satu set lengkap  berkisar hingga $ 1.300 . Tapi fitur canggih mungkin dapat menjadi pertimbangan untuk mendapatkan kamera digital ini.


Anda sedang membaca Artikel: Digital Camera Olympus OM-D E-M5
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda