NASIHAT BERGARANSI
doni septu 15/04/2012 0

Sahabat saya yang sedang sedih hatinya,

Saya memberikan garansi 100% atas keberhasilan nasihat saya ini:

Gunakanlah nasihat-nasihat yang saya sampaikan di MTFB dan MTGW,
untuk membeningkan hati Anda, menjernihkan pikiran Anda, dan mengindahkan perilaku Anda.

Saya jamin Anda akan berbahagia.

Jika tidak,
Anda dapat mengambil kembali kesedihan Anda, sepenuhnya tanpa saya kurangi sedikit pun.

Smile please?!

Life is good, life is beautiful.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

ps. Untuk adik-adik yang baru mempercayai nasihat saya HANYA SETELAH mengetahui bahwa saya berasal dari keluarga miskin, mohon dikonfirm ya?
Saya berasal dari keluarga yang sangat bersahaja.

Jika saya tidak pernah miskin, apakah humor saya bisa dimengerti oleh orang yang hidupnya masih dalam proses perbaikan?

Anak orang kaya tidak bisa bercanda yang dimengerti oleh orang miskin tanpa menyinggung perasaan orang miskin, jika si anak kaya itu tidak belajar dari guru yang dulu aslinya miskin.

He he ... ini lucu, tapi saya bangga pernah miskin.

Dan hari ini saya sudah lumayan bebas dari kemiskinan, tapi masih memiliki hati yang saya gunakan untuk keluar dari kemiskinan.

Marilah kita tidak menjadi kacang yang lupa kulitnya.

FB Mario Teguh - Working for your happiness

FB Mario Teguh
Anda sedang membaca Artikel: NASIHAT BERGARANSI
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda