MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU
doni septu 09/04/2012 0

Sahabat saya yang letih dengan diri dan keadaan yang rasanya begini-begini saja, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,

Aku mohon bantuanMu untuk menghentikan kebiasaanku mengeluhkan sulitnya kehidupan, karena dengannya pandanganku buta terhadap kemungkinan baru.

Maafkanlah aku jika aku terkadang bersikap seolah penderitaanku permanen, dan sinis mengomentari keberhasilan orang lain.

Aku ingin melihat kemudahan yang datang bersama kesulitan, menyambutnya dengan ramah, dan mulai berupaya untuk menjadikan kemudahan itu sebagai kedamaian dan kesejahteraan yang nyata.

Semoga dengannya, Engkau mengijinkanku untuk menemukan keindahan baru dalam diriku.

Sesungguhnya, keindahan diri dan perilakuku adalah penentu keindahan hidupku.

Tuhan, bahagiakanlah aku hari ini dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Aamiin
Anda sedang membaca Artikel: MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda