WINDOWS 8 MENGANCAM (PREDIKSI)
doni septu 04/03/2012 0


Windows 8 belum resmi di luncurkan oleh pihak microsoft, namun keanggunan dan keunggulan sofware penerus windows 7 ini sudah mulai terlihat. Sejak pertama kali dikenalkan pada tahun 2011 melalui versi Developer Preview.

Sehari setelah diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol, pada 29 Februari lalu, Microsof kembali meluncurkan Windows 8 versi consumer preview yang telah diunduh sebanyak 1 juta kali seperti dikutip dari (mediaindonesia.com 04/03/2012).


OS windows 8 ini selain dapat dugunakan pada PC OS ini juga dapat digunakan pada tablet PC. Pada segmen tablet PC OS baru ini akan mengancam OS sebelumnya yang lebih dulu terjun di Tablet PC seperti Android dan iOS dari Apple.


Keungulan OS ini yang tidak dimiliki OS lainnya adalah dukungan penuh terhadap office. Fitur office merupakan fitur yang sangat penting dalam sebuah tablet untuk mendukung pekerjaan sehari-hari.Selama ini aplikasi office pada Andro dan iOS mempunyai fitur-fitur terbatas berbeda jauh dari Microsoft office. Inilah ancaman sebenernya bagi OS Adro dan iOS.
Baca Juga : APA SAJA YANG BARU DI WINDOWS 8



Anda sedang membaca Artikel: WINDOWS 8 MENGANCAM (PREDIKSI)
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda