TEMPLATE BLOGGER
doni septu 06/03/2012 0

Template adalah tema pada blog. Heading, background,  body, footer dbs.  adalah bagian-bagian dari template. Dengan menggunakan template pada blog kita dapat membuat tampilan blog terlihat lebih menarik.  Kebanyakn pada blogger tidak menyukai template bawaaan yang disediakan oleh blogger. Sehinnga kita perlu mengganti atau merubah tempalte tersebut. 


Itulah sebabnya kenapa kita harus mengubah template.
Berikut beberpa template wordpres yang di konversi ketemplate blogger oleh ahli. Dengan tampilan profesional dan juga tamplate untuk adsanse.

....

Jika ingin mencari template baru blog. Cukup mencari di google dan tulis "template blogger" maka akan terdapat ratusan template blogger. anda tinggal memilih template mana yang cocok untuk conten anda.
Jika ingin mengganti template, jangan lupa untuk selalu membackup template dengan cara


1. Login ke blogger
2. Untuk blogger tampilan baru Pilih "Template" pada pojo kanan atas pilih "cadangkan/pulihkan"




3. Pilih unduh template lengkap



4. Untuk Tampilan blogger lama Pilih Layout + Edit HTML


5. Download Full Template

6. Jika ingin menambahkan template caranya sama jika pada tampilan lama Klil Choose File kemudian browse template yang sudah tersedia lalu Upload. Dan pada tampilan lama klik browse dan klik upload.

7. Save template


Anda sedang membaca Artikel: TEMPLATE BLOGGER
Kontributor: doni septu Jika anda suka artikel ini silakan di sebarkan atau cukup like FunPage kami terima kasih Rating Blog: 5 dari 5

Kode HTML:

Dapatkan Update Via Emile :
(periksa emile anda dan verifikasi)
Hide Comments
Show 0 Comments

Terimakasih atas kunjungan anda